Download lagu Young Lex ft Dycal - Delete Contact Mp3

Young Lex ft Dycal - Delete Contact

Listen: 3,207,830

Duration: 209

MP3 size: 3.27 MB

Lirik lagu Young Lex ft Dycal - Delete Contact

Y O G S. YOGS Young Lex
D Y C A L. It's your boys
Kamu mau pisah, iya aku ikut aja
Hapus tentang kita, engga jadi masalah

LainnyaY O G S. YOGS Young LexD Y C A L. It's your boys
Kamu mau pisah, iya aku ikut aja
Hapus tentang kita, engga jadi masalahAku tinggal
Aku delete contact, aku delete contact mu 2X
Ha ah alright
Mendingan lo sekarang minggat
Mau balikan udah telat
Waktu gue sayang sama lo udah lewat
Masih banyak yang harus gue urus
Sekarang gw move on itu harus
Jangan sok lo pikir lo bagus
Gue ga galauin lo terus
Kalo lo sayang sama dia
Kenapa kita jadian?
Gue bukan tempat olahraga
Gue bukan tempat pelarian
Galauin lo terus cape deh
Hidup gue sekarang lebih PDSekarang hati gue sekarang lebih oke
Karena lo udah gw DC
Kamu mau pisah, iya aku ikut ajaHapus tentang kita, engga jadi masalah
Aku tinggal
Aku delete contact, aku delete contact mu 2X
Yang lo minta gue sediakan
Yang lo inginkan gue berikan
Tapi kalo cuma 1-2 bulan
Jangan disini, ini hati bukan kos-kosan
Gue ingetin sekali lagi
Mendingan lo sekarang pergi
Emang elo dulu dihati
Tapi sekarang elo udah ga berarti
Bos lo pikir lo sokap
Gue dah tau lo, lo itu brokap
Ga beda jauh sama psikopat
Lo itu penjahat kelas kakap
Lo udah gue lupainKarir gue lebih penting
Gue engga ambil pusing
Gue bahagia sama yang lainKamu mau pisah, iya aku ikut aja
Hapus tentang kita, engga jadi masalah
Aku tinggal
Aku delete contact, aku delete contact mu 2X
Aku delete contact mu 4x
Kamu mau pisah, iya aku ikut aja
Hapus tentang kita, engga jadi masalah
In one two three
Aku tinggal
Aku delete contacta, aku delete contact mu 2x
Aku delete contact mu 4x
Aku delete contact mu 4x

Download Lagu Gratis Young Lex ft Dycal - Delete Contact di Gudang Lagu - LaguF1.Mobi, Download Lagu Young Lex ft Dycal - Delete Contact Mp3 - Lagu Terbaru. Download Lagu Young Lex ft Dycal , Download Lagu Delete Contact, Download Lagu Delete Contact Young Lex ft Dycal

Download Lagu MP3 Bagus Terkait :

Search Keyword:

LaguF1